Cari Waktu Untuk Intim



Kesibukan kerja di kantor tak harus menghilangkan keintiman dengan pasangan Anda. Sedikit pun waktu yang tersisa, pergunakanlah sevbaik mungkin untuk meretas keakraban bersama. Bagaimana jika itu pun tak ada karena kesibukan yang bejibun? Pandai-pandailah mencuri waktu.
Kesibukan pasangan suami-isteri sehari-hari tak jarang merentangkan jarak di antara mereka. Pagi-pagi berangkat terburu-buru, makan pagi di dalam mobil yang sudah tersedia makanan yang serbacepat dan praktis atau juga merias wajah seadanya. Kalaupun ngobrol, tak mungkin nyaman karena berbagai rencana kerja hari ini sudah mulai melintas di pikiran masing-masing. Pulang kantor demikian juga. Sudah capai, mengantuk, dan tak jarang makin berat dengan tambahan stres dari sisa pekerjaan kantor tadi.
Tak baik mengacuhkan waktu berlalu tanpa ada hubungan intens dengan pasangan Anda. Bukan tak mungkin ini bisa jadi pemicu keretakan hubungan yang telah terenda manis. Walau tak mungkin mengubah jam kantor Anda berdua, sekurang-kurangnya Anda mesti menyiasati cara yang praktis agar jarak tak semakin melebar dan Anda berdua masih bisa menikmati greget hubungan intim dalam perkawinan. Cobalah mulai sekarang untuk mencuri sedikit waktu dari waktu yang sudah sangat terbatas. Berikut tips untuk memulai dan mengisi hari yang mampu membuat Anda berdua tetap merasa dekat satu sama lain.
Pertama, dua kali dalam seminggu, pasanglah alarm 20 menit lebih awal dari biasanya. Nikmati waktu luang 'terencana' ini dengan efektif. Bercintalah dengannya. Umumnya pagi hari adalah waktu bagi para pria merasa bergairah!
Kedua, sepulang kantor, jangan langsung pulang. Sesekali buatlah janji kencan untuk bertemu dengannya di sebuah cafe yang stategis dengan interior yang romantis dan nyaman. Ungkapkan betapa ini adalah waktu yang sangat Anda tunggu-tunggu karena dapat berduaan saja dengannya di tengah kesibukan sehari-hari.
Ketiga, walau mandi adalah kegiatan rutin yang biasa dilakukan terburu-buru setiap pagi, luangkan beberapa kali seminggu untuk mandi bersama. Praktekkan berbagai gaya variatif yang mampu membuatnya 'terngiang-ngiang' nantinya. Mandi bareng juga sangat ideal kalau dilakukan sepulang kantor. Berendamlah di bak mandi hangat yang sudah ditetesi essential oil yang dapat menimbulkan gairah. Malamnya bukan tak mungkin dapat dilanjutkan ke arah kegiatan yang lebih mendalam.
Keempat, berikan ia perhatian lewat hal-hal kecil yang berarti, seperti mengancingkan bajunya sesaat sebelum berangkat, dan biarkan dia memperbaiki letak dasi Anda. Sentuhan dan perhatian akan menimbulkan rasa saling memiliki yang dalam di antara Anda berdua!