Bercinta di Area Publik, Why Not!

Jika tempat tidur sudah tidak membuat gairah Anda menyala! Jangan menyerah! Masih banyak lokasi lain yang memompa gairah. Jerat pujaan hati Anda di manapun yang Anda pilih untuk memadu cinta. Mau membuainya sekarang? Lupakan langit-langit kamar. Bertualanglah di arena perburuan luar. Bercinta di bawah langit alami, ternyata lebih seksi. "Itu salah satu favorit saya," cerita Tonny, seorang desainer sebuah perusahaan dotcom.
"Shanti paham keinginan saya yang tak mau terkurung. Saya mulai “on” kalau melihat dia tengah menyiram bunga di taman villa saya. Ia selalu memprovokasi gairah saya dengan blus tank top-nya yang cuma menggantung sebatas dada hingga pusernya kelihatan. Apalagi shortnya yang ketat mencetak pinggulnya yang tebal mantap. Setiap ia membungkuk, separuh lebih pinggulnya 



menyembul seolah menantang kejantanan saya.
Saya tak perlu menunggu sampai ia membenahi peralatannya. Saya tangkap dia dan dia melepaskan selangnya ketika tangan saya berkelana ke tubuh bagian depan. Dan sambil tertawa-tawa, ia mencoba mengelak ketika saya menggandengnya ke semak-semak, di atas rumput tebal." Kenang Tonny. "Shanti paling suka kalau saya menggigit-gigit pelan sekujur tubuhnya yang kenyal. Cobalah Anda menikmati hubungan intim di tengah alam, di antara aroma bunga dan harumnya tanah,” lanjut Tonny. Lalu sesaat kemudian Tonny dan Shanti sudah acak-acakan bangkit dari balik pepohonan di tengah taman. Dengan nafas masih memberat keduanya berjalan menuju kolam renang. 


Sambil membersihkan badan, Tonny dan Shanti saling bercengkerama mesra dikolam renang yang tak jauh dari taman. Mereka kembali asyik dan tenggelam dalam lautan asmara babak kedua. Setalah puas keduanya berjemur sambil menikmati sandwich yang sudah tersedia. Dari pengalaman Tonny dan Shanti, dapat disimpulkan bahwa gairah seksual justru lebih liar dan menggebu saat mereka berada diluar tempat tidur/tempat bercinta paling konvensional. Mereka lebih bisa menemukan mood dengan variasi tempat baru.
Cara bercinta diluar tempat tidur juga sudah mulai ramai dilakukan orang saat ini, misalnya di dalam lift, di dalam mobil [mobil goyang] saat sedang berjalan maupun berhenti, di toilet umum, di kantor, di ruang ATM, bahkan di balik kamar ganti sebuah dept. store. Alasan mereka rata-rata adalah yang pertama: gairah mereka lebih membara saat terangsang di tempat-tempat seperti itu, dan kedua : mereka memang mencari variasi lain yang lebih menantang. Karena bagaimanapun bercinta diluar tempat tidur memiliki resiko “tertangkap” orang lebih besar. Nah perasaan “mencuri-curi” kesempatan itulah yang dirasa dapat mendorong sensasi kenikmatan seks yang luar biasa. Berani coba! Paling apes ditangkap Satpam/Hansip!